cara alami menghilangkan kutil kelamin pria





cara alami menghilangkan kutil kelamin pria



✉|☎ WA/Telp/SmS : 0823 2698 7979



Kutil Kelamin merupakan suatu penyakit yang sedang populer diberbagai generasi mulai dari yang muda sampai tua. Penyakit ini dapat ditemui pada daerah-daerah yang pergaulannya bisa dikatakan bebas.



Penyakit ini disebabkan oleh virus yang disebut dengan HUMAN PAPILOMA VIRUS atau virus papiloma manusia. Tidak banyak yang tahu bahwa dirinya telah terjangkit akan virus tersebut maupun belum karena pada saat gejala awal tidak menimbulkan gejala apapun. Tetapi lama kelamaan akan muncul rasa risih didaerah genital baik itu pria dan wanita.



Pengobatan kutil kelamin menggunakan obat Herbal De Nature ini bisa anda gunakan. Untuk cara dan juga aturan pakai sudah kami paparkan pada kemasan prodak mari kita simak berikut ini penjelasan manfaat obat kutil kelamin.



1. Kapsul Gang jie merupakan obat herbal yang dapat memulihkan stamina, memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic dan menjaga kesehatan tubuh.



2. Kapsul Gho siah merupakan obat herbal yang berfungsi sebagai anti virus, mengobati infeksi pada saluran kencing dan menjaga kesehatan tubuh.



3. Kapsul Pipeca atau disebut juga kapsul sirih merah untuk mengobati radang pada kelamin yang diakibatkan infeksi jamur, virus dan bakteri. Daun sirih merah berfungsi sebagai antioksidan sekaligus antiseptik alami yang dapat mencegah dan melawan virus dan jamur penyebab infeksi kelamin.



4. Kapsul Bersih Darah berkhasiat menormalkan tekanan darah, menghancurkan kolesterol, membersihkan darah dan meregenerasi sel-sel darah merah, mengobati penyakit kulit dan gatal.



5. Salep Antipiloma sebagai salep perontok yang dapat menghilangkan kutil dan tahi lalat.



6. Salep djie berkhasiat sebagai antiseptik. Membantu menyembuhkan penyakit kulit yaitu kudis, kurap, kadas, infeksi luka luar. Salep djie ini juga dapat anda gunakan untuk mengeringkan luka.



konsultasi dan pemesanan hubungi



✉|☎ WA/Telp/SmS : 0823 2698 7979



Atau kunjungi website kami :



http://klinikobatmanjur.com/



toko Online Kami :



https://shopee.co.id/ekstrakalam



http://tokopedia.link/yhEHKuY2IQ



#kutilkelaminpria #menghilangkankutilkelamin

Posting Komentar